Kamis, 07 April 2011

FINANCIAL CONSULTANT ...AGEN ASURANSI????

PEKERJAAN YANG DIPANDANG SEBELAH MATA...

Jika mereka telpon tidak digubris
Jika mereka datang tidak dianggap... padahal yang mereka tawarkan adalah kebaikan... mereka memang memaksa... memaksa anda untuk MENABUNG...

Masalah yang sering dihadapi oleh orang yang baru mau memulai sebuah bisnis adalah tidak memiliki modal. Tidak mempunyai modal untuk membeli peralatan, sewa ruko atau kios. Tidak punya uang menyewa peralatan bisnis dan tidak punya uang untuk memasang iklan dan sebagainya.
Akhirnya ide atau bisnisnya tidak pernah dijalankan dan bila bisnisnya tidak pernah mulai, maka dia tidak pernah mendapatkan uang. Seperti mencari titik awal sebuah lingkaran, ngak ada ujungnya dech. Seolah-olah untuk mendapatkan atau menghasilkan uang, diperlukan uang. Sebenarnya untuk menghasilkan uang, tidak selalu harus punya uang dulu. Kita akan menghasilkan uang jika kita memberikan nilai atau manfaat kepada orang lain.
Lalu, langkah apa yang harus kita ambil jikalau kita memang benar-benar tidak punya uang atau modal?
1. Ambil hikmahnya.
Kenapa Anda tidak punya uang? Apa yg harus dilakukan dan bagaimana melakukannya? Jangan pernah diam dengan suatu kondisi. Berpikirlah untuk mencari jalan keluar atau solusi. Tuliskan beberapa alternatif untuk keluar dari kondisi ini. Dimana ada kemauan disitu ada jalan.
2. Berdoalah.
Banyak orang yang tidak punya, tetapi dia tidak pernah berdoa atau jarang berdoa atau berdoa tapi asal-asalan. Mulai sekarang, mari kita berdoa kepada Allah dengan iman. Doa orang benar dan beriman besar kuasanya dan percayalah doa kita dikabulkan.
3. Bertindaklah menurut hati nurani anda.
Bisa jadi Allah memberikan jawabannya atas doa kita ke dalam hati nurani kita. Bertindaklah dengan mengikuti apa yang ada terbersit didalam hati nurani. Jangan takut salah dan lakukan saja. Dan jangan heran, setelah Anda bertindak melakukan ide-ide anda, bisa jadi keberhasilan didepan mata anda dan penghasilan akan datang.
4. Mengucap syukurlah
Bersyukurlah atas apa pun nikmat yang telah kita dapatkan atau miliki. Sebab, jika kita bersyukur, nikmat kita akan ditambahkan oleh Allah. Fokuskan pikiran kita pada Allah dan Allah akan menambahkan nikmat-nikmat yg lain pada kita dan arahkan pandangan kita pada kebesaran Allah karena Dia yang menjaga kita dan jangan berfokus pada kekurangan kita.
5. Memberi, terlebih berkah memberi daripada menerima. Usahakanlah untuk tetap bisa memberi. Memberi tidak selalu berarti uang. Saya menulis artikel ini artinya saya memberi ilmu kepada pembaca. Bisa juga saya memberi ebook gratis, audio gratis, game gratis dan sebagainya. Percayalah, maka kita akan menuai 10 kali lipat atau lebih. Apa yang kita tabur akan kita tuai, Orang yang beriman akan diberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Anda boleh mengharapkan keajaiban dan jangan mengandalkan keajaiban dengan cara berdiam diri.
Kesimpulannya : jangan pernah menyerah dengan keadaan apapun juga. Saya juga pernah mengalami masa-masa sulit dimana seolah-olah tidak ada jalan keluar. Jangankan punya uang, malah punya utang. Tetapi jalan keluar datang saat saya mengucap syukur, berdoa dan berusaha dan keajaiban terjadi pada saat yg susah. Selama kita tidak menyerah, cepat atau lambat solusi akan datang.
ANDA BISA!

Ingin Memiliki Uang “BERKELIMPAHAN & BERKAH” Bergabunglah bersama saya di ALLIANZ sebagai Financial Consultant.

1 komentar: